Peltu Luhut Gelar Rekrutmen Calon TNI-AD di SMA N 1 Taga Raja 


SIBERONE.COM - Babinsa Taga Raja Koramil 06/Kateman Peltu Luhut melaksanakan sosialisasi kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Taga Raja Rekrutmen Calon TNI-AD tahun 2022, di SMA Negeri 1 Taga Raja kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir Kamis (27/1/2022) pagi.

Peltu Luhut mengatakan kepada Siswa SMA Negeri 1 Taga Raja, bahwa dalam Rekrutmen Calon TNI-AD harus mempersiapkan segala sesuatunya dimulai dari administrasi berupa berkas lamaran dan perlengkapan lainnya.

"Iya itu berkas administrasi yang utama, jadi harus kita siapkan, kalau sudah di administrasi gugur otomatis semuanya gugur," ucap Peltu Luhut kepada awak media.

Selain itu juga dikatakan Peltu Luhut berupa kesehatan jasmani dan pisologi juga mesti diperhatikan dan dipersiapkan standar TNI-AD.

"Jadi kita harus mengikuti standar dari TNI-AD, jasmani, kesehatan dan pisologi, jadi olahraga kalau bisa di utamakan lagi Jagan malas-malasan kalau mau jadi tentara, menjadi tentara itu perlu niat yang kuat kalau hanya ingin coba-coba bagus tidak ikut seleksi TNI-AD," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar